Upaya Polresta Malang Kota Mengejar Herd Immunity, Laksanakan Vaksinasi Door to Door Pada Malam Hari

Infoone – Upaya Polresta Malang Kota mengejar herd immunity, akan melaksanakan vaksinasi Covid 19 secara door to door, dan Cegah adanya kerumunan.

Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto menyampaikan Kami akan melakukan vaksinasi door to door, tapi dilakukan pada malam hari.

Vaksinasi tersebut dikhususkan, bagi saudara kita seperti tukang becak dan tuna wisma yang setiap malam tidur di depan toko.

Kita akan melakukannya, tetapi dengan pengawasan yang sangat ketat. Kita juga membawa dokter yang memiliki kemampuan untuk melakukan vaksinasi, Senin (2/8/2021).

Pria yang akrab disapa BuHer ini menjelaskan, tukang becak dan tuna wisma yang akan menjadi sasaran vaksinasi door to door tidak perlu membawa identitas apapun.

Tidak selalu harus memiliki identitas seperti NIK atau KTP. Selama yang bersangkutan itu dalam kondisi sehat, belum divaksin, ayo melaksanakan vaksin. Sebagai gantinya, saat ini kami akan menyiapkan barcode sebagai pendataan,” terangnya.

Dirinya mengungkapkan, hal tersebut dilakukan untuk mencegah adanya kerumunan sekaligus mengejar herd immunity di Kota Malang.

Jadi, kita sudah tidak melihat lagi asal usul identitas dan tidak memiliki identitas, semua wajib vaksin. Hal itu dilakukan untuk menuju herd immunity.

Untuk pelaksanaannya sendiri, BuHer mengungkapkan, akan dilakukan setelah adanya ketersediaan stok vaksin Covid 19 dari Pemkot Malang dan Polda Jatim.

Dan kami pasti siap melakukan vaksinasi secara door to door itu, setelah ada stok vaksin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Gelapkan Uang 1,25 M, Polisi Tangkap Pelaku Penipuan Modus Bisnis Property
Next post Kapolda Jatim Cek langsung Vaksinasi Merdeka Di atas Kapal