Jembatan Penyeberangan yang tidak dirawat, salah siapa?

Info – Kota Malang Fasilitas sarana dan prasarana umum yang disediakan pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat adalah kewajiban yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat kota malang.

Beberapa fasilitas yang ada di kota malang akhir-akhir ini menuai sindiran dan penyampaian kepada pemerintah melalui media sosial, perkembangan media sosial ini sangat pesat sekali, apalagi bagi para pengguna yang baru muncul di facebook.

Semua informasi tidak ada sekat langsung diberitakan didalamnya, seperti halnya akun izzan akbar yang memposting foto sebuah jembatan penyeberangan yang sudah mulai berkarat, berlubang dan ditutup plat yang terbuka bisa dikatakan tidak rapi, dan pada akhirnya para pengguna yang melintasi berhati-hati saat melewatinya.

Postingan izzan akbar ini di upload dalam media sosial facebook, yang menggambarkan jembatan ini kurang layak dipergunakan untuk masyarakat dalam menyeberang jalan, salah satu pengguna jalan yang bernama Dinda juga menyampaikan kurang nyaman saat berjalan diatas jembatan penyeberangan.

Jembatan penyeberangan ini bertempat di depan Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, yang merupakan rumah sakit nomer 2 di jawa timur dengan fasilitas yang lengkap, jembatan ini memang sepi tidak ramai berlalu lalang pengguna jalan, apakah ini memang fasiltasnya tidak terawat atau para pengguna jalan menyeberang lewat jalur bawah. (ry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polisi Kota Malang, Gelar Pasukan pengamanan Natal dan Tahun Baru
Next post Polisi Kota Malang Amankan Pelaku Jual Sabhu