Sambang Warga Patroli Samapta Ingatkan Protokol Kesehatan

Polresta Malang Kota – Kamis malam (28/10/2021), Satuan Samapta melaksanakan patroli dan sambang pos kamling warga kota malang dengan memberikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan patroli ini satuan samapta polresta malang kota dari patroli R4 hingga patroli R2 menyusuri wilayah kota malang melaksanakan sambang tempat-tempat kerawanan serta kunjungi pos kamling perumahan dengan memberikan himbauan kamtibmas.

Aipda Akbar Nur Rizki pakai masker pak, teman dan warga lainnya di ingatkan yaa mari kita bersama menjaga agar pandemi ini cepat berlalu kita harus tertib protokol Kesehatan, dan apabila ada hal yang mencurigakan bisa langsung lapor melalui layanan kami Panic Button di Jogo Malang.

Rahmat yang merupakan salah penjaga pos kamling juga menyampaikan ucapan terimakasih telah dikunjungi, dan kami akan selalu menjaga prokes dan tentunya turut serta membantu keamanan di wilayah perumahan rajasa bumiayu kedungkandang kota malang.

Pelaksanaan patroli ini di seluruh kawan kota malang mulai dari Jl.Trunojoyo, Jl. Ronggo Warsito, Jl.Embong Berantas, Jl.Gatot Subroto Jl.Kol.Sugiono, Jl.Cipto Mulyo , Jl.Gadang , Jl. S.Supriyadi, Jl.IR Rais, Jl.Langsep, Jl. Galunggung, serta pos kamling perumahan perumahan seperti perumahan omah view, kasablanka, perumahan rajasa, sawojajar dan beberpa tempat lainnya.

Harapannya pelaksanaan patroli ini untuk mewujudkan harkamtibmas di wilayah kota malang dan juga menghindari penyebaran Covid-19, dengan memberikan himbauan serta mengingatkan secara konsisten dan terus menerus mengenai pelaksanaan protokol Kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Tutup Diksar Integrasi, Kapolri Tegaskan Sinergitas TNI-Polri Kunci Sukses Hadapi Berbagai Ancaman
Next post Atlet Peraih Medali Emas, Teuku Tegar Gapai Impian Jadi Polisi