Kapolresta Malang Kota Tinjau Vaksinasi Tahap II di Gerai Vaksin Polresta

Infoone – AKBP Budi Hermanto melakukan peninjauan Vaksinasi Tahap II di Poliklinik Polresta Malang Kota, Jalan Pahlawan Trip, Nomor 1, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Dalam peninjauan ini, Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto disambut oleh dr. Sotia dan memberikan informasi terkait vaksinasi di Poliklinik Polresta Malang Kota.

Hadir dalam kegiatan peninjauan, Kapolresta Makota AKBP Budi Hermanto, Kasat Lantas Polresta Makota AKP Yoppi Anggi Krisna, Plh. Kapolsek Klojen AKP Tukimin Hadi (Plh. Kapolsek Klojen) Kasubbag Humas Polresta Makota Iptu Marhaeni, PJU Polresta Malang Kota, Para Nakes dari Urkes Polresta Malang Kota, dan Masyarakat penerima Vaksin Covid 19 tahap II.

Irjen Pol (Purn) Drs. Muji Waluyo, beserta istri juga hadir dalam kegiatan ini karena belia juga penerima vaksin tahap II, Mantan Kapolwil Malang ini juga menyampaikan ucapan terimakasih dan dukungan terhadap upaya polresta malang kota dalam menangani Covid-19.

Buher di sela-sela pemantauannya di poliklinik juga membagikan masker kepada peserta vaksinasi dan melakukan peninjauan disekitar lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Akpol 91 Berikan Bantuan Sembako Untuk Solidaritas Generasi Muda Papua, Aremania hingga Tukang Becak
Next post Tinjau Vaksinasi Buruh, Kapolri Harap Pertumbuhan Ekonomi Membaik