Kapolres Tabanan dan Forkopimda Cek Pospam di Malam Tahun Baru 2023

Infoone.net | Tabanan – Upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Forkopimda Kabupaten Tabanan melakukan pengecekan secara langsung ke Posyan Adipura, Pospam GPdI, Pospam Immanuel dan Pospam Gereja Santa Maria Immaculata. Pelaksanaan pengecekan menjelang malam pergantian tahun tanggal 31 Desember 2022 pukul 20.20 sampai dengan 23.45 Wita. Setelah forkopimda Tabanan mengikuti vicon malam tahun baru yang dipimpin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pamen Was Polda Bali (Dir Tahti Polda Bali, AKBP Ayu Saparini, S.H., M.H.), Sekda Tabanan Dr. I Gede Susila,S.Sos, M.Si mewakili Bupati Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf. Riza Taufik Hasan, S.I.P. Waka Polres Tabanan, Asisten I Setda Tabanan, Kadishub, Para PJU Polres Tabanan, Kapolsek Tabanan dan Koramil 1619-01 Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra S.I.K M.H mengatakan tujuan dilakukan pengecekan Pospam dan Posyan ini untuk memastikan kedisiplinan anggota yang bertugas sudah sesuai standar operasional prosedur yang telah ditentukan dalam rencana operasi Lilin Agung 2022 Polres Tabanan”, ujar Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan juga mengajak semua komponen masyarakat agar dalam merayakan malam pergantian tahun untuk tidak terlalu euforia dan tidak minum-minuman keras atau melakukan perayaan di jalan- jalan, carilah tempat yang aman untuk merayakannya sehingga tidak menggangu masyarakat lainnya selaku pengguna jalan.

“Mari kita semua tetap menjaga kondusifitas wilayah masing-masing sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk kita bersama tetap terjaga. Demikian juga halnya dengan protokol kesehatan agar diperhatikan, walaupun PPKM telah dicabut namun kami tetap menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi prokes, karena Covid-19 masih ada di sekitar kita” kata Kapolres Tabanan.

“Dari hasil pengecekan dan monitoring kami semua personil telah siap melakukan pengamanan pada malam tahun baru ini. Dan sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan masih kondusif”. papar Kapolres Tabanan (Minggu 1/1/2023 dinihari).

Berdasarkan hasil pemantauan tampak Kapolres Tabanan dan Forkopimda pada setiap pos yang disinggahi memberikan motivasi dan semangat kepada personil Pos Pam dan Pos Yan serta memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas.

“Tetap jaga semangat dan solidaritas serta sinergitas dalam bertugas. Tingkatkan kewaspadaan, laksanakan tugas sesuai dengan SOP dan jaga kesehatan”. tutup Kapolres Tabanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polisi Berikan Bantuan Air Bersih Untuk Penduduk Pulau Gili Ketapang Probolinggo
Next post Forkopimda Bersama Masyarakat Ngawi Merayakan Malam Pergantian Tahun Baru