Jaga Kekompakan, Kapolres Ngawi Touring Bersama Anggota

NGAWI, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera S.H., S.I.K., M.H bersama Wakapolres Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M. dan Pejabat Utama serta anggota Polres Ngawi melakukan touring motor di wilayah Ngawi pada Sabtu, (21/1/2023)

Kegiatan touring dengan Vespa tersebut dilakukan guna mengecek arus lalu lintas dan memantau tempat wisata yang ada di wilayah Ngawi menjelang libur hari Raya Imlek tahun 2023.

“Pada kegiatan touring ini, sekalian kita melakukan pengecekan dan memantau arus lalu lintas juga tempat wisata menjelang libur perayaan Hari Raya Imlekik 2023.” Ungkap Kapolres Ngawi

Selain itu dikatakan Kapolres Ngawi bahwa kegiatan ini bertujuan juga untuk meningkatkan kekompakan dan menjalin komunikasi serta kekeluargaan yang lebih erat lagi dalam lingkungan Polres Ngawi.

“Melalui kegiatan ini, sebagai sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar sesama anggota Polres Ngawi.” Pungkasnya

Setelah berdoa, Kapolres Ngawi berpesan kepada anggota yang mengikuti touring selama perjalanan agar selalu berhati-hati dan menghormati para pengguna jalan yang lain.

“Hati-hati selama perjalanan dan hormati pengguna jalan yang lain,” jelasnya, sebelum berangkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolri Gelorakan Semangat Persatuan-Kesatuan Saat Tutup Porseni NU
Next post Kapolres Ngawi Ibadah Misa Kudus di Kedunggalar