Jaga Kamtibmas, Kapolres Ngawi Jalin Silaturahmi dengan Kades se-Kecamatan Pitu.

NGAWI – Menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat (tomas) untuk pemantapan harkamtibmas terus dilakukan oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H.

Komunikasi yang dikemas dalam acara silaturahmi dilaksanakan di aula Polsek Pitu dengan dihadiri Kepala Desa se-Kecamatan Pitu bersama Camat, Danramil dan Kepala Puskesmas Pitu, Senin (13/2/2023)

Kapolres Ngawi mengungkapkan, silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polres Ngawi Polda Jatim dengan tokoh masyarakat dalam hal ini Kepala Desa.

“Tujuan silaturahmi dengan para Kepala Desa bersama Camat juga Danramil Pitu ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polres Ngawi dengan tokoh masyarakat yang ada,” tutur Kapolres Ngawi

Kapolres Ngawi yang memimpin giat tersebut didampingi Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., bersama para pejabat utama dan Kapolsek Pitu AKP Karno, S.H.

Hal itu dilakukan untuk menjaga keharmonisan dan stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Ngawi khususnya Kecamatan Pitu yang terdiri dari 10 desa

Ia beserta jajaran Polres Ngawi juga meminta doa agar situasi di Kabupaten Ngawi tetap aman, damai dan kondusif.

“Ini bentuk silaturahmi kami dan mohon doa kepada para tokoh masyarakat agar keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga,” lanjut Kapolres

Kapolres Ngawi juga mengucapkan terima kasih, atas adanya beberapa Paguyuban yang berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Pitu, diantaranya Paguyuban pencak silat/bela diri, tim tanggap bencana dan solidaritas warga pada kegiatan Jumat berkah.

“Diharapkan komunikasi tetap terjalin dengan baik dan saling berkolaborasi sehingga Kamtibmas menjadi aman dan kondusif,” kata Kapolres Ngawi.

Dalam giat ini, Camat Pitu Drs. Soeparto menyampaikan terima kasih atas kegiatan silaturahmi yang diadakan Polres Ngawi

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Ngawi yang mengadakan kegiatan ini. Semoga wilayah Pitu tetap aman dan tertib,” ucap Camat Pitu.

polisipresisisi

polresngawi

damaiindonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polisi Peduli, Polres Ngawi Berbagi Paket Sembako di Jumat Curhat
Next post Основные принципы alexandrafil.ru правильного казино Slots в Интернете