Habib Hasan Bin Syekh Abu Bakar Salim: Musibah Ini Diluar Dugaan Siapapun, Jangan Saling Menyalahkan

MALANG,- Tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten malang. Yang terjadi pada 1 Oktober 2022 lalu, Polri terus mendapatkan dukungan untuk mengusut tuntas atas peristiwa tersebut.

Selain itu, doa bersama juga dilaksanakan oleh berbagai elemen masyarakat tak terkecuali dari Habib Hasan Bin Syekh Abu Bakar Salim, Malang Kota, doa bersama untuk kesembuhan korban yang saat ini sedang dirawat di beberapa Rumah Sakit di Malang.

Musibah ini diluar dugaan siapapun, kita harus selalu berdoa, kita jangan saling menyalahkan apalagi yang tidak tau yang tidak hadir disana dan tidak ada disana tidak usah ikut komentar.

“Saya yakin aparat pun tidak ada niatan seperti itu, jadi Husnudzon lah pada kejadian ini, ini murni musibah. Mudah mudahan dibalik musibah ini Allah memberi hikmah yang luar biasa,” kata Habib Hasan Bin Syekh Abu Bakar Salim, dalam doanya.

Semoga saudara saudara kita yang tertimpa musibah yang mungkin anaknya keluarganya ada yang meninggal mudah mudahan diberi ketabahan dan yang meninggal kekuarga kita yang muslim diberi kusnul khotimah.

“Kita jangan melihat latar belakangnya kita tidak mungkin disaat dicek menyebut nama Allah, dan mudah mudahan semua kusnul khotimah,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolres Tabanan Bersama Lintas Suporter Doa dan Nyalakan Lilin Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan
Next post Ketua Laskar Aswaja Kota Malang: Kita Serahkan Proses Hukum Ini ke Pemerintah dan Aparat Penegak Hukum