AKBP Buher Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Blimbing dan Kasat Intelkam Polresta Malang Kota

Polresta Malang Kota – Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto S.I.K, M.Si memimpin serah terima jabatan (Sertijab) satu Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Klojen, Giat sertijab dihadiri Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polresta Malang Kota di halaman depan Polresta Malang Kota, Senin (08/11/2021).

AKBP Buher menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat lama yang telah bertugas di Polresta Malang Kota dengan sangat baik, Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polresta Malang Kota.

Kedua pejabat baru yang menduduki jabatan di Polresta Malang Kota yakni
Kompol Afner Nixon Bernadus Pangaribuan,S.Sos,S.I.K. menjabat sebagai Kasat Intelkam Polresta Malang Kota dan Akp Yanuar Rizal Ardianto,S.H.,S.I.K. sebagai Kapolsek Blimbing

Sementara pejabat lama baik Kapolsek Blimbing Kompol I Made Widyana S.E, S.I.K dan Kasat Intelkam Polresta Malang Kota AKP Muhammad Syuhada S.E, S.I.K, keduanya dipindah tugaskan ke Bidang Dalpers RO SDM Polda Jatim

Dalam sambutannya, AKBP Buher menyampaikan amanat bahwa proses siklus Polri dimana mutasi di lingkup kedinasan pasti ada perputaran, saya menekankan kepada rekan yaitu rawatlah semua pekerjaan kita, ibarat pohon perlu dipupuk, disirami agar tumbuh dan berkembang dengan baik, hindari sikap apatis kepada rekan rekan kerja.

“Diibaratkan mempunyai 10 anggota yang baik dari pada 100 Anggota yang tidak baik, mengingat bahwa di Polresta Malang Kota mempunyai moto Kerja Keras, Keras Cerdas dan Kerja Ikhlas.” Tegas Akbp Buher.

Alumni Akpol 2000 itu juga mendukung jika ada anggota yang akan melanjutkan sekolah perwira, sedangkan untuk anggota yang melakukan tindakan tidak baik maka akan diproses sesuai dengan peraturan berlaku.

“Kepada seluruh anggota dan PNS Polresta Malang Kota agar tetap menjaga kesehatan, jadikan Polresta Malang Kota rumah kedua, hindari adanya konflik serta bangun keharmonisan sesama anggota”. pungkas AKBP Buher.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Perwakilan Polwan Polda Jatim Ikuti IAWP di NTT
Next post Totalitas Aipda “Agus Dalang” Dalam Pembina Sanggar Kesenian Jaranan Nusantara.