Andra Soni Akan Membangun Pemerintahan Tanpa Dinasti & Anti Korupsi

Spread the love

Banten – (14/10/24) Andra Soni adalah sosok seorang Calon Gubernur Banten dengan nomor urut 2 yang menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan kesetiaan mengucapkan ikrar janjinya Akan membangun Pemerintahan yang anti Korupsi, penuh keterbukaan dan bertanggung untuk menjalankan amanah dari masyarakat Banten ketika nanti terpilih sebagai Gubernur.

Maju bersama Achmad Dimyati Natakusumah dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Banten 2024,

Pria yang lahir dari keluarga petani ini juga mengungkapkan, ” Mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur merupakan anugerah yang tak pernah di impikan “. Dan Andra Soni juga berjanji akan membangun pemerintahan tanpa dinasti.

“Insyaallah, Andra Soni berjanji dan bersumpah akan membangun pemerintahan tanpa dinasti dan korupsi, Insyaallah,” kata politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu, Senin (14/10/2024).

Bisa menjadi seorang Calon Gubernur adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa, meskipun saya lahir dari rahim petani, anugerah ini tidak akan saya sia-siakan,” ungkap mantan Ketua DPRD Banten itu.

Andra Soni mengatakan, bahwa salah satu hal yang memperlambat pembangunan Banten dalam 24 tahun terakhir karena adanya korupsi. Padahal, Banten merupakan penyanggah Ibu Kota negara. Namun, masih banyak ketimpangan khususnya antara Banten Utara dengan Banten Selatan.

” Tugas pemimpin adalah mengabdi, tugas pemimpin mengayomi, bukan menumpuk harta. Insyaallah saya istiqomah,” paparnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Dialog Kebangsaan “Disaster Management In Indonesia”