Ikut Carnaval dalam rangka Hut Bhayangkara ke 78 di Polda NTT, PEERMASNA Nagekeo turut andil wakilkan Polres Nagekeo.

Spread the love

Bertempat di Depan Kantor Gubernur NTT Jln. El Tari Kel. Oebobo Kec. Oebobo Kita Kupang telah berlangsung kegiatan Fashion Carnaval dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolda NTT (Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H).

Para peserta Fashion Carnaval yang terdiri dari Personil Polda NTT beserta Personil Polres Jajaran Polda NTT, Pengurus Bhayangkari Polda NTT beserta jajaran, Ikatan Keluarga Banyuwangi (IKAWANGI) Kupang, Barongsai Naga Timor Atoin Meto CV. NAM Kupang, Pelajar SMA dan mahasiswa.

Kegiatan Fashion Carnaval dan Pagelaran Budaya yang diselenggarakan oleh Polda NTT bertujuan untuk mengukir warisan budaya luhur dan membangun komunikasi budaya, dimana Provinsi NTT dikenal memiliki keberagaman budaya dan tradisi yang mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi para Wisatawan.

Ketua Permasna ( Perhimpunan Mahasiswa Asal Nagekeo) Kupang , Wilhelmus S Wedo pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa selaku perwakilan dari Permasna saya sangat Bangga bisa mewakili Polres Nagekeo dalam mengikuti kegiatan carnaval Budaya ini

Ini merupakan sebuah gebrekan yang sangat bagus yang di lakukan oleh Polda NTT yakni dengan mengadakan kegiatan carnaval budaya dari seluruh budaya NTT yang ada. Kami juga sangat berterimakasih kepada Polres Nagekeo khususnya Kapolres Nagekeo AKBP Andrey Valentino,S.I.K. beserta jajarannya yang telah memberikan Kepercayaan kepada Kami untuk mewakili Polres Nagekeo dalam mengikuti kegiatan carnaval budaya dengan menggunakan pakaian adat khas Nagekeo. Ujar Wilhelmus.

Kami juga berterimakasih kepada Kasat Intelkam Polres Nagekeo IPDA Thomas A. Mere,S.A.P. yang telah menghimpun dan mengajak kami Permasna untuk berkolaborasi serta telah menjadi pendamping atau tutor kami selama mengikuti kegiatan ini. Tutup Wilhelmus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan Dalam Rangka 30 Tahun Pengabdian AKABRI 1994 Bertemakan “Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami”
Next post Tak Miliki SPB, 3 Kapal Perikanan Diamankan Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Jateng