Tunjang Pelaksanaan Tugas di Lapangan, Pak Bhabin di Ponorogo Menerima Kaporlap

Infoone.net | Ponorogo – Saat musim hujan seperti akhir – akhir ini, para Bhabinkamtibmas tetap dituntut untuk melaksanakan tugas tugas kepolisian untuk menjaga harkamtibmas di wilayah desanya masing masing.

Untuk menunjang pelaksanaan tugas itu Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. mengumpulkan sebanyak 307 personil bhabinkamtibmas Polres Ponorogo yang merupakan jajaran Polda Jatim di halaman apel Polres Ponorogo untuk diberikan Kaporlap.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas AKP Sunu Budiarto mengatakan bahwa pihaknya saat ini mendistribusikan kaporlap berupa berupa ransel, rompi, jas hujan dan jaket kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas Polres Ponorogo.

“Ada sebanyak 307 personil bhabinkamtibmas Polres Ponorogo,Polda Jatim kami kumpulkan dan diberikan kaporlap berupa ransel, rompi, jas hujan atau jaket,” katanya

AKP Sunu Budiarto menjelaskan tujuan pendistribusian kaporlap ini untuk meningkatkan kualitas serta menunjang kinerja Bhabinkamtibmas Polres Ponorogo Polda Jatim saat bertugas di lapangan.

“Saat ini musim hujan, yang mana cuaca dan situasi tidak memungkinkan, sehingga Mabes Polri memberikan dukungan kaporlap kepada bhabinkamtibmas untuk mendukung kinerja bhabin dilapangan,” jelasnya

“Sehingga di harapkan dengan didistribusikan kaporlap ini, Bhabinkamtibmas yang ada di desa bisa bekerja tidak bisa pandang bulu baik hujan maupun panas,”. tutup Kasat Binmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Siswa SPN Polda Jatim Salurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu
Next post Dirpolairud dan Karo SDM Polda Jatim Menyambut Jenazah Briptu Muhammad Khoirul di Rumah Duka