Sambang Warga Sosialisasikan Pelayanan Kepolisian Berbasis IT “Jogo Malang”

Infoone – Senin (24/05/2021) Polresta Malang Kota, Bhabinkamtibmas Cemorokandang melaksanakan sambang kerumah ketua RT dan RW mendata warganya apakah ada yang terpapar Covid-19.

Aiptu Cholil selaku Bhabinkamtibmas Cemorokandang mendatangi ketua RT dan RW untuk melakukan cek lansung apakah warga ada yang terpapar Covid-19.

Tidak hanya itu Aiptu Cholil juga melakukan sosialisasi himbauan protokol Kesehatan, dari beberapa rumah ketua RT maupun RW yang dikunjungi tidak lupa untuk selalu mengingatkan jangan lupa menggunakan masker geh pak ucap bhabinkamtibmas.

Tidak lupa juga memberikan informasi pelayanan kepolisian polresta malang kota yang sudah berbasis android, dengan hanya bermodalkan HP sudah bisa melaporkan kejadian dan pengaduan masyarakat dengan menggunakan Aplikasi Jogo Malang.

Ucapan trimakasih pun terucap dari Ketua RT 01 RW 02, yang biasa di panggil bapak suripto, atas kunjungan nya di rumah kami, akan kami sampaikan kepada warga untuk selalu taat pada protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polres Mojokerto Bongkar Penipuan Arisan Lebaran Senilai Rp 1 Miliar
Next post Komitmen Tidak Menyalahgunakan Narkoba, Anggota Polres Tulungagung Tanda Tangani Pakta Integritas