Polres Ngawi Gelar Bakti Religi dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

Spread the love

NGAWI-Polres Ngawi Polda Jatim menggelar kegiatan bakti religi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, pelaksanaan kegiatan bakti religi ini adalah bagian dari pelaksanaan tugas pokok Polri dalam memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat demi meningkatkan keamanan dan ketertiban.

“Bakti religi ini adalah bagian dari pelaksanaan tugas Polri yakni memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, demi meningkatkan harkamtibmas,” tutur Kapolres Ngawi ketika dikonfirmasi pada Selasa (20/6/2023)

Bakti religi Polres Ngawi dan Polsek jajaran dilaksanakan dalam bentuk pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan dan bakti sosial adalah membersihkan tempat-tempat ibadah yang ada di wilayah Kabupaten Ngawi.

“Kami memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan membersihkan tempat-tempat ibadah,” lanjut Dwiasi

Kapolres Ngawi juga berharap dengan terselenggaranya berbagai kegiatan ini, semakin mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat. Dengan sinergitas yang baik, antara Polri dengan masyarakat, pemuka agama, TNI, dan seluruh stakeholder bisa menguatkan kesiapan TNI-Polri untuk menghadapi tahun politik 2024 yang akan datang.

“Dengan sinergitas dari berbagai pihak dan instansi, Polri hadir di tengah masyarakat diharapkan dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta keberagaman yang ada sehingga memberikan rasa aman juga nyaman,” tutup Dwiasi. (d*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polda Sultra Gelar Turnamen Bola Voli Sambut Hari Bhayangkara Ke-77
Next post Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Ngawi Friendly Match Futsal Bersama Wartawan