Kasat Pam Obvit Polres Tabanan: Anggota Yang Bertugas Harus Sesuai SOP dan Jangan Gegabah

Tabanan, Bali – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan dan dalam rangka mendukung Presidensi G 20 pada bulan Nopember 2022 di Nusa dua. Kasat Pam Obvit Polres Tabanan memberikan arahan pelaksanaan tugas kepada personil Pam Obvit Polres Tabanan pada hari Selasa tanggal 27 September 2022 pukul 08.00 wita di Mapolres Tabanan.

Kasat Pam Obvit Polres Tabanan Iptu I Gede Nyoman Oka Astawa mengatakan bahwa agar personil yang bertugas melakukan pengamanan pada obyek vital tetap berpedoman pada standar operasional prosedur (SOP).

“Untuk antisipasi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas, kami bersama tim melakukan peningkatkan pengamanan di beberapa lokasi, dengan preventif dan mengedepankan sikap humanis, baik saat memberikan himbauan kamtibmas, maupun saat menindak” Ujar Kasat Pam Obvit Polres Tabanan. (Selasa, 27/09/22)

Kasat Pam Obvit juga memerintahkan Personil yang bertugas selalu waspada dan siap siaga, namun tidak gegabah dalam bertindak.

“Lakukan tugas pengamanan dengan sebaik baiknya sesuai SOP, tetap berkoordinasi dengan scurity internal pada obyek pengamanan. Kewaspadaan dan kesiapsiagaan agar ditingkatkan, namun jangan ada yang lengah dan jangan gegabah saat bertugas, yang perlu diingat, jangan pernah menganggap remeh sesuatu.” Tegas Kasat Pam Obvit Polres Tabanan.

Menjaga kamtibmas tidak hanya tugas pokok polri, sebab keberhasilan kamtibmas yang kondusif karena adanya sinergitas masyarakat juga.

“Dua bulan lagi tepat bulan November, Bali sebagai tuan rumah Presidensi G20, mari kita semua berperan aktif dalam Ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif”. Tutup Kasat Pam Obvit Polres Tabanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Senyum Bahagia Penyandang Difabel saat Bertemu Kapolres Mojokerto
Next post Polisi Berhasil Amankan Dua Perampok Minimarket Bersenjata Pistol Mainan