Kapolres Ngawi Beri Wejangan Latja Akpol Saat Latihan Kerja Di Polres Ngawi

Spread the love

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera melaksanakan kegiatan penyambutan Latja Akpol TK II Batalyon Presisi di Polres Ngawi pada Kamis, (08/06/2023)

Turut hadir di ruang guyub menyambut Latja Akpol TK II Batalyon Presisi yaitu Wakapolres Ngawi, Para Kabag Polres Ngawi, Para Kasat Polres Ngawi, Para Kasi Polres Ngawi, Paursubbagwatpers Bag SDM, Pabingnis Latja Akpol dan Paping Latja Akpol.

Pada kesempatan tersebut hadir peserta Latja Akpol TK II Batalyon Presisi berjumlah 10 orang, 8 orang Taruna dan 2 Taruni.

” Selamat datang Taruna Tingkat II Akademi Kepolisian di Polres Ngawi untuk melaksanakan latihan kerja di Polres Ngawi, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. ” Ucap Kapolres Ngawi

Disampaikan oleh Kapolres Ngawi pada kegiatan tersebut agar para Taruna dan Taruni Akpol dapat mengikuti latihan kerja dengan baik serta menaati aturan yang berlaku.

” Latihan kerja ini tentunya sangat berguna untuk menambah pengalaman, adaptasi dengan lingkungan pekerjaan dan mendapatkan relasi. ” Ucap Kapolres Ngawi

Selain itu Kapolres Ngawi juga memaparkan jadwal kegiatan latihan kerja para taruna taruni Akpol di Polres Ngawi serta para penanggung jawabnya.

” Jangan pernah berhenti belajar karena kehidupan ini tidak akan pernah berhenti memberikan pelajaran. ” Tutup Kapolres Ngawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polres Ngawi Gelar Pelatihan Etika Pelayanan Publik Wujudkan Polisi Presisi
Next post Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu, Kapolres Ngawi Silaturahmi Kantor KPU