Gerakan Angkat Sampah dan Sedimen, Bhabinkamtibmas Purwantoro bersama warga bersih-bersih bantaran sungai

Polresta Malang Kota – Polsek Blimbing, Aiptu Pudji Bhabinkamtibmas Purwantoro kecamatan Blimbing melaksanakan bersih bersih bersama warga dengan tema Gerakan Angkat Sampah dan Sedimen di wilayah bantaran sungai di wilayah Purwantoro, Minggu (21/11/2021).

Kegiatan ini diikuti oleh semua pihak, dari DLH, Linmas, warga setempat dan juga pramuka di wilayah ranting blimbing dengan bergotong royong membersihkan sampah di bantaran sungai.

Ada banyak sampah dan pendangkalan sungai yang mengakibatkan meluber atau banjir disaat hujan deras, nah untuk mengantisipasi itu warga melakukan kerja bhakti untuk membersihkan nya.

Sekarang musim hujan, untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan kami semua bersama Babinsa dan perangkat desa serta warga melaksanakan kerja bakti bersih-bersih bantaran sungai ucap bhabinkamtibmas purwantoro.

Harapannya supaya bersih di lingkungan wilayah kelurahan purwantoro, tidak banyak nyamuk dan mengantisipasi banjir serta kita dapat menjaga lingkungan disekitar kita dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Bhabinkamtibmas Kotalama Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Yang Terdampak
Next post Simulasi Pam Nataru Polrestabes Surabaya untuk Memastikan Kota Surabaya Aman dan Sehat