1 Muharam 1445 H Polres Ngawi Siagakan 220 Anggota

Spread the love

Ngawi – Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H memimpin Apel Gelar Pasukan persiapan pengamanan kegiatan masyarakat menyambut 1 Muharam 1445 H/ 2023 M di lapangan apel Polres Ngawi, Selasa (18/7/2023) sore.

Apel diikuti Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M, para Pejabat Utama dan Perwira Polres Ngawi, Sekretaris IPSI Purwanto, Ketua Satgas Kertonegoro/Pamter Ngawi Sunarto, personel Polres Ngawi yang terlibat sprin pengamanan dan Pasukan Kodim 0805/Ngawi serta Dishub dan Satpol Kabupaten Ngawi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H memberikan arahan bahwa apel gelar pasukan ini dalam rangka persiapan mengamankan kegiatan masyarakat pada malam 1 Muharam 1445 H/ 2023 M.

“Diharapkan semua pihak dapat membantu menjaga keamanan dan ketertiban di malam 1 Muharam 1445 H/ 2023 M, sehingga kejadian – kejadian yang mengganggu kemananan masyarakat dapat diantisipasi,” terang Dwiasi.

Ditambahkan Alumni Akpol 2002 ini, kepada personel yang terlibat pengamanan sebanyak 220 orang agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab serta bersikap humanis.

“Silakan setelah apel ini, menuju tempat ploting tugasnya dan senantiasa melaksanakan tugas dengan baik, bertanggung jawab dan bersikap humanis,” pesan Dwiasi.

Sementara itu, personel akan dilibatkan di di Sekretariat PSHT Pusat Madiun (P 17) di Dsn. Mardiasri Ds. Jururejo Kec./ Kab. Ngawi. Pengamanan di Sekretariat PSHT (P 16) di Dsn. Ketanggi Lor Ds. Kartoharjo Kec./ Kab. Ngawi, di Sekretatiat Perguruan Pencak Silat Gubuk Remaja (PPSGR) di Jl. Kyai Mojo No. 8 masuk Kel. Ketanggi Kec./ Kab. Ngawi dipimpin oleh AKP Saefudinuri, S.H., M.H., serta pengamanan di Paguyuban Pangusada Masjid Lestari Tentrem Jl. Hasanudin Ngawi dan Pengamanan Sholawat Puter Gelang di Alun – alun Merdeka Kab. Ngawi.

Dikatakan AKBP Dwiasi, selain menempatkan personel di titik keramaian, pihaknya juga menyiagakan personel yang stand by di Mapolres Ngawi dan personel Sat Reskrim untuk melakukan patroli mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolsek Klojen Berikan Wawasan Kebangsaan Diikuti 700 Siswa SMAN 3 Kota Malang
Next post Pertama di Indonesia! Polres Grobogan Launching Kampung Tangguh Anti Perdagangan Orang